Absen Saat Boxing Day, Diego Costa Berlibur ke Spanyol

Diego Costa dipastikan tidak bermain membela Chelsea di Boxing Day. Pemain Spanyol kelahiran Brasil ini tak mungkin beraksi dalam laga pada 26 Desember karena terkena sanksi larangan tampil. Dia pun memutuskan berlibur ke negaranya, Spanyol.
Karena tak mungkin menurunkan mantan striker Atletico Madrid itu, manajer The Blues Antonio Conte pun mengizinkan dia pergi untuk merayakan Natal bersama keluarga. Saat Boxing Day Chelsea akan melawan Bournemouth.
Tidak hanya Costa, pemain gelandang Chelsea, N’Golo Kante, juga harus absen pada laga Boxing Day akibat masalah yang sama. Pemain Chelsea di lini depan dan tengah itu telah mengantungi lima kartu kuning sehingga tak mungkin bermain dalam pertandingan yang digelar sehari setelah Natal itu.
Conte juga mengizinkan Kante berlibur bersama keluarga saat hari Natal.
Setelah diizinkan berlibur, Costa yang sudah mencetak 13 gol selama musim ini, terlihat berada bersama saudaranya, Jair dan teman-temannya di kampung halaman mereka. Dia kemudian mengunggah foto ke laman Instagram.
Penyerang Spanyol itu hanya mencetak satu gol saat Chelsea melawan Crystal Palace pada Sabtu lalu.Dia sebenarnya sudah diganjar empat kartu kuning sejak September 2016.
Dia ternyata mampu menahan diri selama tiga bulan untuk “puasa” kartu kuning. Padahal awal Desember lalu pemain Chelsea terlibat kericuhan dengan tuan rumah Mancehster City di Stadion Etihad. Costa bisa menahan diri untuk tak terlibat dalam laga panas itu.
Dia akhirnya mendapat kartu kuning kelimanya saat melawan Crystal Palace pada menit ke-22. Wasit mengeluarkan kartu kuning setelah Costa mengganjal gelandang Crystal Palace, Joe Ledley. Tak sedikit yang menyangka jika dia sengaja melakukan pelanggaran itu demi mendapat kartu kuning sehingga bisa “beristirahat” saat Natal.

Gusti Lesek/JAS
The Sun

dangersofwateryoyos.com pengeluaran togel hongkong Sumber: BeritaSatu