Ada Duel Bayern Munchen vs Borussia Dortmund di Semifinal DFB Pokal 2017?

Pasalnya, saat ini Bayern sudah menapak ke babak tersebut. Sementara Dortmund, masih harus menunggu partai tunda antara mereka melawan Sportfreunde Lotte, klub Divisi Tiga Liga Jerman. Dalam undian, Bayern dan Dortmund diletakkan dalam blok yang sama.
Tidak akan ada final Bayern vs Dortmund di DFB Pokal tahun ini. Kedua tim teratas Bundesliga tersebut malah harus saling bunuh di semifinal sebelum mencapai partai puncak. Itu dengan catatan, BVB bisa lolos dari perempat final. Pasalnya, dari empat laga perempat final DFB Pokal yang seharusnya digelar pertengahan pekan ini, hanya tiga yang terlaksana.
Laga antara Sportfreunde Lotte vs Borussia Dortmund yang harusnya terjadi pada Rabu, 1 Maret 2017 lalu resmi ditunda. Salju yang lebat menjadi alasan laga tersebut tak jadi dimainkan. Sementara, tiga laga lain berjalan sesuai jadwal semula. Sejauh ini, ada tiga tim yang sudah memesan tempat di semifnal.
Yang pertama adalah Bayern Munchen. Sang juara bertahan DFB Pokal ini menggasak Schalke 04 dengan skor 3-0 pada Kamis (2/3). Bayern lolos berkat dua gol Robert Lewandowski dan satu dari Thiago Alcantara.

Berikutnya ada Borussia Moenchengladbach, yang pada hari ini mengandaskan tuan rumah Hamburger SV dengan skor 1-2. Tak boleh dilupakan adalah Eintracht Frankfurt yang melangkah lebih jauh dengan menenggelamkan Arminia Bielefeld. Gladbach dan Frankfurt diundi dalam blok yang sama.
Dalam hal ini, Borussia Moenchengladbach akan menjadi tuan rumah dalam semifinal yang digelar cuma dalam satu leg pada 26 atau 27 April 2017 mendatang.
Sementara itu, terkait laga Bayern melawan pemenang Sportfreunde Lotte/ Borussia Dortmund, tuan rumah belum ditentukan. Jika Dortmund yang lolos ke semifinal, maka pertandingan akan digelar di Allianz Arena. Namun jika Lotte yang lolos, maka klub Divisi Tiga itulah yang akan menjadi tuan rumah laga melawan Bayern.
Bayern Munchen sendiri sepanjang sejarah sudah mengoleksi 18 gelar DFB Pokal, termasuk tahun lalu bersama Pep Guardiola. Andai menang di final DFB Pokal tahun ini, gelar tersebut adalah yang pertama untuk pelatih Carlo Ancelotti.

dangersofwateryoyos.com Situs Agen SBOBET Terpercaya, Casino Online