AFF Cup 2016: Indonesia vs Singapore 2-1, Alfred Riedl Puas

Hasil pertandingan Singapura vs Indonesia itu membuat pelatih tim Garuda, Alfred Riedl, merasa puas karena skuad besutannya lolos ke semifinal mendampingi Thailand.
Tentang pertandingan ini saya pikir Indonesia menunjukkan permainan yang sangat bagus terutama di babak kedua, ucap Alfred Riedl usai pertandingan antara Timnas Indonesia vs Singapura tersebut.
Saya rasa selama 90 menit kami merupakan tim yang lebih baik (daripada Singapura), lanjut pelatih asal Austria ini.
Indonesia sempat tertinggal lewat gol indah Singapura yang dilesakkan oleh Khairul Amri pada menit 27. Namun, di babak kedua tim Merah Putih bangkit dengan membalas dua gol lewat Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly serta memungkasi pertandingan dengan skor akhir 2-1.
Kami pun kebobolan lewat lemparan ke dalam, kami sudah tahu mereka berbahaya melalui skema itu. Tapi akhirnya kami mampu mencetak dua gol dan menang, imbuh pelatih gaek yang juga pernah membesut tim nasional Vietnam, Laos, dan Pakistan ini.
Hasil tersebut membuat Indonesia berhak melangkah ke semifinal karena di pertandingan lainnya, tuan rumah Filipina tidak mampu meraih kemenangan atas Thailand dan justru kalah tipis dengan skor 0-1 dari sang juara bertahan.

dangersofwateryoyos.com poker online terpercaya Sumber: Sidomi