Arema FC Resmi Dapatkan Adam Alis

Gelandang muda berbakat yang musim lalu memperkuat Barito Putera itu akan segera bertolak ke Malang untuk bergabung dengan Arema Cronus dan menjadi rekrutan pertama pelatih Aji Santoso.
Adam Alis gabung Arema FC. Sudah resmi, tegas Mulyawan Munial, agen Adam Alis yang bernaung di bawah Munial Sport Group (MSG), bebrapa waktu lalu.
Adam Alis sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan tim sebesar Arema FC. Mantan gelandang Persija Jakarta ini juga mengaku sudah cukup paham dengan karakter kepelatihan Aji Santoso yang pernah membesutnya ketika masih menukangi Timnas Indonesia U23.
Saya sudah kenal dengan gaya kepelatihan coach Aji Santoso karena sudah pernah bekerja sama saat masih berada di Timnas Indonesia U23. Saya mungkin baru ke Malang pada Januari 2017, papar Adam Alis.
Gelandang muda berbakat ini pun mengucapkan selamat tinggal kepada Barito Putera yang diperkuatnya di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu.
Terima kasih banyak untuk Bapak Hasnur (manajer Barito Putera), manajemen, para pemain, suporter Bartman, dan semua masyarakat Kalimantan Selatan. Terima kasih atas kebaikan dan kesempatan untuk saya kasih tantangan baru di tahun berikutnya, ucap Adam Alis.
Saya sangat bahagia setelah setahun bersama sama kalian dan menjadi keluarga Barito Putera, mudah-mudahan tantangan baru ini bisa membuat karier saya berkembang, dan suatu saat nanti kita bisa berkumpul kembali, tambahnya.

dangersofwateryoyos.com kapaljudi Sumber: Sidomi