Atletico Madrid Minta Duel vs Real Madrid di Final Liga Champion 2017!

Meskipun dalam dua kesempatan final terdahulu mereka selalu kalah dari Real Madrid, kini presiden ATM Enrique Cerezo malah sekali lagi menantang Los Blancos. Menurut Cerezo, dalam kesempatan ketiga, Atletico tidak akan tumbang lagi dari sang tetangga sebelah, alias meraih gelar Liga Champions pertama mereka.
Dalam sejarah, Atletico Madrid sudah tiga kali menembus final Liga Champion, yaitu pada 197, 2014, dan 2016. Yang paling menyakitkan adalah dua final terakhir. Keduanya terjadi di era Diego Simeone, yang disebut-sebut sebagai pelatih terbaik Atletico. Sialnya, keberuntungan tidak mengalir untuk klub berjuluk Rojiblancos.
Pada tahun 2014, Atletico Madrid yang kurang pengalaman dihajar Real Madrid 4-1 via babak perpanjangan waktu. Sementara, dua tahun berikutnya, situasi sedikit berubah. Atletico tetap tumbang dari Real Madrid, tetapi kali ini lebih menyakitkan, via drama adu penalti setelah eksekusi Juanfran gagal.

Tapi, tidak ada kata trauma bagi Enrique Cerezo, sang presiden Atletico. Bahkan, ia malah berharap ATM bisa berjumpa dengan tetangga mereka lagi di final Liga Champions tahun ini. Dengan demikian, Rojiblancos bisa membalaskan dendam kekalahan dua kali beruntun tersebut.
Kata Cerezo, Karena bakal terjadi keberuntungan (kala dicoba untuk) ketiga kalinya, saya akan berkata iya (siap menghadapi Real Madrid di final tahun ini).
Atletico Madrid sendiri, sebenarnya belum lolos dari babak 16 besar. Namun, mereka sudah melangkahkan satu kaki, karena di leg pertama, kala bertandang melawan Bayer Leverkusen menang 2-4. Di leg kedua nanti, Atletico bahkan bisa kalah 1-3 dan tetap lolos, berkat agresivitas gol tandang.
Sementara, Real Madrid sudah mendapatkan tiket ke babak 8 besar. Los Blancos menumbangkan wakil Liga Italia dengan agegat 6-2. Baik di laga kandang maupun tandang, Madrid sama-sama menang dengan skor 3-1. Selain Madrid, tim yang sudah berangkat ke perempat final adalah Bayern Munchen, Barcelona, dan Borussia Dortmund.

dangersofwateryoyos.com poker online terpercaya Sumber: Sidomi