Bagi Barcelona, Atletico Lebih Hebat Dari Real Madrid

Alcacer yang merupakan penyerang baru Barca, menyebut ATM lebih sulit ditaklukkan dibandingkan dengan Los Blancos. Apakah ucapan ini meluncur karena tahun lalu Barcelona di satu sisi membantai Madrid 4-0 di Santiago Bernabeu, dan di sisi lain tumbang dari Atletico di Liga Champion?
Barcelona punya pengalaman buruk melawan Atletico Madrid. Dalam dua persuaan di Liga Champions, mereka selalu disingkirkan oleh Rojiblancos. Yang pertama terjadi pada musim 2013/2014. Berikutnya terjadi musim lalu, ketika keunggulan 2-1 di Camp Nou dibalas dengan kekalahan 2-0 di Vicente Calderon. Baru-baru ini, Atletico juga bisa mencuri satu poin dalam lawatan ke kandang Barca di Liga Spanyol.
Bahkan Atletico Madrid saat ini adalah pimpinan klasemen Liga Spanyol. Mereka unggul selisih gol dari Real Madrid hingga jornada ketujuh. Plus, unggul dua angka dari Barcelona, sang juara bertahan. Atas kenyataan inilah Paco Alcacer menilai Atleti punya sesuatu yang istimewa.
Kepada Cadena Cope, sang mantan penyerang Valencia menyebut, Mereka [Atleti dan Madrid] punya tipe gaya bermain yang berbeda. Atletico Madrid belakangan melakukan tugas lebih baik, dan lebih sulit dikalahkan. Ini adalah bukti bahwa [Diego] Simeone selalu ingin menang, dan ingin menang lagi.

Paco Alcacer sendiri menjalani awal musim yang berat di Barcelona. Ia belum juga mencetak gol. Padahal, harga yang dibayar Barca untuk Valencia begitu besar, 80 juta Euro. Namun, Alcacer rileks dengan kemandulannya itu. Baginya segalanya akan mencair pada waktunya.
Kami semua ingin mencetak gol pertama (untuk klub) dan ketika Anda tiba di lingkungan berbeda, selalu sulit beradaptasi. Semua penyerang ingin mencetak gol, dan jika tidak, memang akan jadi tekanan. Tapi saya selalu berkata, yang terpenting adalah, tetap tenang dalam situasi seperti ini; dan gol akan datang.

dangersofwateryoyos.com pengeluaran togel hongkong Sumber: Sidomi