Barcelona dan Real Madrid Berebut Ceballos

liputan6 Barcelona dan Real Madrid mempunyai pemain incaran yang sama pada bursa transfer musim panas 2017. Keduanya meminati bintang muda Real Betis Dani Ceballos.

Barcelona dan Real Madrid telah dikaitkan dengan Ceballos. Bahkan, mereka sudah mendekati Betis mengenai transfer pemain Timnas Spanyol U-21 itu. Hal itu diungkap Presiden Real Betis Angel Haro.

Ceballos hingga kini masih bungkam tentang masa depannya. Tetapi, Haro berharap pemain 20 bertahan itu tetap bertahan di Benito Villamarín meski mendapat tawaran dari dua klub raksasa tersebut.

“Memang benar kami telah berkomunikasi dengan Real Madrid dan Barcelona. Kami tidak mengharapkan dia pergi, sampai dia mengatakan kepada kami bahwa dia menginginkannya,” kata Haro seperti dilansir Soccerway. liputan6

“Kami masih ingin dia terus bersama kami, tapi keputusannya adalah keputusannya.”

Ceballos saat ini tengah berlibur usai memperkuat Timnas Spanyol pada ajang Piala Europa U-21. “Dia libur dua minggu, tapi kami pikir dia akan mengambil keputusan sebelumnya,” ucap Haro.

Sebelumnya, Ceballos berjanji akan memberikan jawaban soal tawaran dari Barcelona dan Real Madrid usai berlibur. “Anda akan mendengarkan dari saya soal ini dalam waktu dua pekan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *