Berita Liga Italia: Kostas Manolas Tak Akan Tinggalkan Roma

Dengan demikian, segala pemberitaan yang mengatakan bahwa bek asal Yunani itu akan pindah dari Giallorossi dalam waktu dekat ini karena pada dasarnya pemain berusia 25 tahun itu masih terikat kontrak sampai 2019 bersama Roma.
Sejak bergabung dengan Roma pada 2014 lalu, performa Manolas memang sangat menonjol di lini belakang Roma. Siapa pun bek yang datang silih berganti di kubu Roma setelahnya, nama Manolas dipastikan selalu menjadi andalan, kecuali kalau ia sedang menjalani skorsing atau terkena cedera.
Total, sejauh ini Manolas sudah bermain 107 kali bagi Roma di semua ajang. Jumlah yang tentunya sudah sangat banyak mengingat ini adalah musim ketiganya di Stadio Olimpico yang praktis juga menunjukkan betapa Roma sangat bergantung padanya untuk menjadi komandan di lini belakang tim.
Ada kontrak yang sudah jelas menyatakan bahwa ia akan berada di Roma sampai 2019 nanti. Kostas ingin memberikan prestasi pada Roma. Mengenai perpanjangan kontrak, untuk saat ini saya tidak tahu dan saya belum mau memberikan komentar untuk itu, jelas agen Manolas, Ioannis Evangelopoulos.
Ada tiga klub dari Liga Inggris yang meminati Manolas seperti Chelsea, Arsenal, dan Manchester United. Ketiganya tentu menawarkan prestasi dan bayaran yang lebih besar dibandingkan di Roma namun Evangelopoulos memastikan bahwa kliennya masih sangat betah dan bahagia berada di Roma.
Lebih baik saya tidak berkomentar mengenai rumor transfer tersebut. Satu yang pasti, Kostas merasa sangat bahagia bergabung bersama Roma.

dangersofwateryoyos.com Situs Agen SBOBET Terpercaya, Casino Online