Cesc Fabregas (Four Four Two)

Pasalnya, dia selalu tersisih dari tim utama Antonio Contedan lebih banyak bermain sebagai pemain pelapis.

Atas kondisi itu, pemain asal Spanyol itu dikait-kaitkan akan hijrah ke sejumlah klub dari Chinese Super League dan Major League Socer. Namun, mantan gelandang Arsenal dan Barcelona itu dengan tegas mengatakan, tidak akan meninggalkan Stamford Bridge.

100 persen tetap di sini. Saya tidak berpikir tentang hal lain daripada menantang diriku di sini. Situasi dari enam bulan lalu kini telah berubah secara besar-besaran, kata Fabregas, dilansir dari Four Four Two, Sabtu (25/2).

Dari awal menjadi tantangan besar dan selalu rumor ini ada. Anda tidak bisa menghentikan itu, tapi saya tidak peduli apa yang orang katakan. Satu detik pun saya tidak ada pikiran untuk pergi.

Meski lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti, namun dia tetap terus berjuang untuk dapat masuk starting eleven.

Terkadang sangat mudah, Anda tidak bermain dua pertandingan dan Anda merasa frustasi serta marah dan ingin pindah ke tempat lain, tapi bagi saya itu adalah sebaliknya dan saya ingin menantang diri saya sendiri, lanjutnya.

“Saya telah membuktikan sendiri setiap kali saya memiliki kesempatan, dan saya tidak akan berhenti sampai saya dapat terus bermain di setiap pertandingan. Itulah yang saya inginkan.”

dangersofwateryoyos.com pengeluaran togel hongkong Sumber: Analisa