Chelsea vs Leicester: Ranieri Nantikan Kondisi Drinkwater

Pemain bernomor punggung 4 itu kini memang masih mengalami cedera kunci paha meski Ranieri merasa yakin bahwa pemainnya itu akan fit untuk pertandingan nanti.
Peran krusial Drinkwater untuk Leicester memang sudah tak perlu diragukan lagi. Bersama NGolo Kante musim lalu, kerja keras keduanya dari lini tengah turut menjadi kunci bagi keberhasilan Leicester menjuarai Liga Inggris. Kini meski Kante sudah hijrah ke Chelsea, Drinkwater tetap tidak memudar sinarnya ketika ia gantian diduetkan dengan Daniel Amartey.
Tentunya, Ranieri akan sangat berharap Drinkwater bisa bermain di Stamford Bridge nanti. Selain karena kinerjanya di lini tengah, pemain satu ini juga sudah dikenal mengerti apa yang dimau oleh Jamie Vardy dalam hal bagaimana umpan-umpan yang bisa memanjakan top skor Leicester musim lalu tersebut.
Ya, dia memang mengalami sedikit masalah dengan pahanya. Saya akan berbicara dengan dokter tim dan berharap ia baik-baik saja untuk pertandingan nanti. Ia sudah bisa berlatih tapi saya ingin memastikan lagi kondisinya. Jika responnya bagus, maka ia akan main. Jika tidak, maka saya harus lebih berhati-hati, tutur Ranieri.
Pertandingan kali ini juga akan menjadi laga sulit berikutnya bagi Leicester. Musim ini mereka sudah menelan tiga kekalahan saat berhadapan dengan Hull City, Liverpool, dan Manchester United yang membuatnya berada di peringkat ke-12. Leicester pastinya harus bisa bangkit di pertandingan ini jika tak ingin posisinya semakin melorot lagi.
Pada kekalahan pertama (melawan Hull), kami tidak beruntung karena saat itu kami bisa mencetak banyak peluang. Namun untuk dua laga setelahnya, kami akui kalah kelas dari Liverpool dan Manchester United.

dangersofwateryoyos.com Situs Agen SBOBET Terpercaya, Casino Online