Enrique Tak Lanjut di Barca, Begini Komentar Neymar

Solopos.com, BARCELONA Striker Barcelona, Neymar, turut mengomentari keputusan Luis Enrique yang akan mundur sebagai pelatih Barca akhir musim nanti. Neymar mengaku sedih dengan keputusan terebut.
Enrique secara mengejutkan memutuskan untuk tak melanjutkan kontraknya bersama Barca pada akhir musim nanti. Keputusan itu pun membuat kaget sejumlah pihak termasuk para pemain Barca. Neymar adalah salah satunya.

Itu membuat sedih karena dia (Enrique) seseorang yang banyak memberikan kasih sayang. Kami telah memiliki waktu bersama selama tiga musim dan kami percaya kepada dirinya, kata Neymar seperti dilansir Fcbarcelona.com, Minggu (5/3/2017).
Enrique sendiri memang sempat mendapat tekanan beberapa waktu lalu saat Barca menunjukkan performa tak bagus. Ditambah saat kekalahan telak Blaugrana dari PSG di Liga Champions. Enrique pun sempat disebut-sebut bakal didepak manajemen klub.
Kendati demikian, Enrique sudah sangat berjasa pada Barca. Sebanyak delapan gelar berhasil diberikannya kepada Barca sejak ditunjuk sebagai pelatih menggantikan Gerardo Martino. Neymar pun berharap Enrique bisa sukses di masa depannya setelah meninggalkan Barca.
Kami ingin dia mendapat yang terbaik dalam hidup. Enrique tahu apa yang terbaik untuknya dan kami senang dengan yang sudah ia lakukan pada kami dalam beberapa tahun terakhir, kami sudah meraih banyak gelar, ucapnya.
Hingga kini belum ada keputusan dari Barca siapa yang bakal menjadi pengganti Enrique. Sejauh ini ada beberapa nama yang disebut-sebut sebagai kandidat pelatih Barca seperti pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, dan pelatih Everton, Ronald Koeman.

lowongan kerja lowongan kerja PT. CITRA MANDIRI MULTIFINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

dangersofwateryoyos.com pengeluaran togel hongkong Sumber: Solopos