Era Diego Simeone Di Atletico Madrid Sudah Habis, Saatnya ke Inter!

Oleh karenanya, sudah tiba saat bagi sang pelatih asal Argentina berlabuh ke tim lain, misalnya Inter Milan. Demikian yang disampaikan oleh Christian Abbiati, mantan kiper AC Milan yang pernah dipinjamkan ke klub berjuluk Rojiblancos tersebut. Akankah saran Abbiati didengarkan oleh El Cholo?
Selama lima musim bersama Atletico Madrid, Diego Simeone sudah banyak menciptakan keajaiban. Sebelumnya, ATM cuma klub yang hanya berburu tiket ke Liga Europa, dan sama sekali tidak bisa menandingi Barcelona serta Real Madrid, dua penguasa tradisional Liga Spanyol. Namun, mendadak, berkat El Cholo, Atletico jadi begitu digdaya. Mereka bisa menembus final Liga Champion hingga dua kali, termasuk musim lalu.
Bahkan deretan gelar Atletico Madrid pun terukir oleh tangan Simeone. Mulai dari Liga Europa, Piala Super Eropa, Copa del Rey, Liga Spanyol, hingga Piala Super Spanyol. Cuma, musim ini Atletico seperti berjalan mundur. Mereka sejauh ini cuma peringkat empat di kompetisi domestik. Juga, sudah resmi tersingkir di Copa del Rey, kalah dari Barcelona di semifinal.
Menurut Christian Abbiati, hasil yang didapatkan Atletico belakangan ini, menandakan, sudah habisnya siklus Simeone di klub tersebut. Kepada Omnisport, Abbiati menuturkan, Atletico era Simeone tengah berada di fase penurunan.

Saya beruntung bisa bermain untuk Atletico di musim pertama setelah klub tersebut mulai membuka jalan baru mereka (ke kejayaan, pada musim 2007/2008). Siklus Simeone di Atletico bisa jadi sudah mendekati akhir, meskipun mereka masih kompetitif di LaLiga dan mereka secara teratur lolos ke babak-babak akhir kompetisi Eropa.
Secara keseluruhan, Atletico masih berpacu dalam posisi yang sangat positif.
Menurut Abbiati, tidak ada salahnya Diego Simeone mencoba peruntungan lain. Misalnya, menyeberang ke Internazionale, tempat ia juga sangat dicintai oleh penggemar, karena pernah menghabiskan waktu di sana sebagai pemain.
Kata Abbiati, Dengan segala hormat kepada pelatih Inter saat ini [Stefano Pioli], yangbekerja dengan sangat baik, saya rasa Simeone bakal sempurna untuk Inter. Jika saya tidak salah, Simeone adalah favorit fans kala masih jadi pemain Inter, dan karenanya, Inter bakal menjadi tempat (pelabuhan berikutnya) yang tepat untuknya.

dangersofwateryoyos.com Situs Agen SBOBET Terpercaya, Casino Online