Hasil 32 Besar Copa del Rey 2016: Guijuelo vs Atletico Madrid 0-6, Carrasco Brace!

Yannick Ferreira Carrasco menjadi pahlawan tim tamu dengan dua golnya. Namun, skor ATM v Guijuelo menunjukkan dominasi pasukan Diego Simeone yang diwarnai deretan gol Saul Niguez via penalti, disusul oleh Sime Vrsaljko, Angel Correa, dan Roberto Nunez.
Atletico Madrid tampak meyakinkan di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey 2016 saat dijamu oleh Guijuelo. Melawan tim yang cuma berkutat di Segunda Division B dalam laga di Helmntico de Salamanca pada Kamis (1/12), ATM menjadikan tuan rumah bulan-bulanan. Guijuelo cuma bisa bertahan selama 23 menit setelah mendapatkan hukuman penalti kontroversial.
Yannick Carrasco yang melesat ke kotak penalti berduel dengan Hector Martinez. Tackle Martinez sebenarnya hanya mengenai Carrasco dengan kontak minimal. Namun wasit tetap menunjuk titik putih. Saul Niguez tidak menyiakan kesempatan untuk membuka skor jadi 0-1. Sejak saat itu perbedaan mulai terlihat besar.
Semenit sebelum turun minum, umpan cantik Thomas Partey diselesaikan oleh tembakan voli Sime Vrsaljko. Kiper Kike Royo tak bisa mengelak atas gol ini. Juga, empat gol lain yang dikirimkan Atletico Madrid di paruh kedua; yang membuat laga ini bagai neraka bagi tuan rumah.

Menit 48, Yannick Carrasco membuka keran golnya. Menerima bola dari Angel Correa, ia membunuh pertandingan. Menyadari lawan sudah menyerah, lima menit berselang Carrasco kembali mencetak gol, kali ini ia tinggal mendorong bola kiriman Nicolas Gaitan dengan mudahnya.
Lesatan gol cepat Atletico Madrid baru berhenti di menit 57. Angel Correa tidak mau hanya bermanis-manis dengan assist. Ia menuntaskan umpan Lucas Hernandez untuk skor 0-5. Sempat mandeg sampai ujung pertandingan, ATM menambah satu gol lagi via pemain pengganti Roberto Munez, menyelesaikan bola Vrsaljko. Atletico Madrid unggul enam gol, dan cuma keajaiban yang bakal membuat Guijuelo mencetak tujuh gol di Vicente Calderon.
Guijuelo: Kike Royo, lvaro (Nstor 57), Aitor Aspas, Ayala, Hctor, Juli, Piojo, Luque, Pino, Maiki (Jonathan 57), Carmona (Dimas 72).
Atltico de Madrid: Moy, Vrsaljko, Savic, Gimnez, Lucas, Caio (Juan Moreno 68), Thomas, Sal, Gaitn, Carrasco (Roberto 57), Correa (Olabe 80).
Gol: Saul 28 penalti, Sime Vrsaljko 44, Yannick Carrasco 48 dan 53, Angel Correa 57, Roberto 84

dangersofwateryoyos.com pengeluaran togel hongkong Sumber: Sidomi