Hasil Liga Champions Grup B: Besiktas vs Napoli 1-1, Hamsik Rebut Satu Poin

Tuan rumah tampak bakal menggulung sang wakil Liga Italia via penalti Ricardo Quaresma pada menit 79. Namun delapan menit jelang bubaran, Marek Hamsik menyamakan skor Napoli vs Besiktas sekaligus merebut satu poin. Hasil seri pada Rabu (2/11/2016) memang masih menempatkan Napoli di puncak klasemen, tetapi dalam kondisi yang jauh berbeda.
Napoli yang dalam dua laga awal penyisihan grup Liga Champions tampak begitu mulus, pada akhirnya tak pernah bisa menang dari Besiktas, sang wakil Turki. Tim tersebut seperti menjadi nemesis Napoli. Setelah menang 2-3 di San Paolo, Besiktas nyaris saja membunuh pasukan Maurizio Sarri, yang dalam laga di Vodafone Arena menurunkan Manolo Gabbiadini alih-alih Dres Mertens dalam starting XI.
Gabbiadini bertanggungjawab atas tak terjadinya gol cepat Napoli ketika tembakannya di menit pertama mengarah tepat ke arah kiper Fabri. Tim tamu tampil lebih apik di awal petandingan, tetapi sekali lagi Gabbiadini tak bisa menaklukkan Fabri. Besiktas yang tidak mau dipermalukan, balas menyerang via Atiba Hutchinson. Keberuntungan juga belum mengalir karena tembkan volinya hanya mengenai tiang kiri gawang Pepe Reina.

Skor 0-0 yang berlanjut hingga turun minum, memanaskan Napoli. Tetapi kesempatan Jose Callejon dan Lorenzo Insigne masih juga tidak bisa tepat sasaran. Punya 10 tembakan sepanjang laga, Napoli nyaris terhukum oleh penyelesaian akhir mereka yang di bawha standar. Menit 77, Nikola Maksimovic didakwa melakukan hand ball di kotak terlarang untuk menghalau umpan silang Vincent Aboubakar.
Penalti yang dieksekusi oleh Ricardo Quaresma sukses melesak ke sudut gawang Pepe Reina. Padahal waktu saat itu sudah sangat terbatas. Kenyataannya itu cuma serba sesaa. Tiga menit berselang, Marek Hamsik mengirim tembakan kencang dari jarak jauh untuk menyamakan kedudukan jadi 1-1. Satu poin yang bisa jadi sangat penting untuk Napoli dalam pertarungan mreka di Grup C.
Besiktas (4-2-3-1): Fabri; Beck, Marcelo, Rhodolfo, Tosic (Tosun 24); Inler (Ozyakup 66), Hutchinson; Ricardo Quaresma, Arslan, Adriano; Aobubakar
Napoli (4-3-3): Pepe Reina; Hysaj, Maksimovic, Koulibaly, Ghoulam; Allan (Zielinski 81), Jorginho (Diawara 79), Hamsik; Callejon, Gabbiadini (Mertens 63), Insigne
Gol: Ricardo Quaresma 79 penalti/ Marek Hamsik 82

dangersofwateryoyos.com pengeluaran togel hongkong Sumber: Sidomi