Hasil Liga Champions Grup H: Juventus vs Dinamo Zagreb 2-0, Bianconeri Juara

Bianconeri yang tampil dominan di kandang sendiri, Juventus Arena pada Kamis, 8 Desember 2016 membunuh tamu mereka asal Kroasia berkat gol Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani. Berkat skor Juve vs Zagreb ini, pasukan Massimiliano Allegri sukses menjadi juara Grup H, unggul tiga poin dari sang runner-up, Sevilla.
Berjumpa dengan lawan terlemah di grup, Juventus tidak mau main-main. Sepanjang babak pertama, mereka menguasai bola hingga 66 persen. Meskipun demikian, tidak mudah untuk menaklukkan kiper Dinamo Zagreb, Dominik Livakovic. Menit kelima, Gonzalo Higuain sudah mengetes sang kiper berusia 21 tahun, tetapi tembakannya bisa ditepis. Selebihnya, Dinamo bisa membatasi peluang Bianconeri hingga mendekati habis.
Mario Mandzukic yang tengah on fire dalam beberapa pekan terakhir, mengirim umpan silang. Ada Miralem Pjanic yang menyambutnya, tetapi tandukan eks pemain Roma tersebut tepat ke arah Livakovic. Baik Pjanic maupun Mandzukic kemudian kembali menguji Livakovic, tetapi hingga turun minum, skor tanpa gol tidak berubah.

Hanya saja, tim yang terus menyerang pasti akan membuahkan gol. Tujuh menit babak kedua berjalan, kebuntuna pecah juga. Gelandang Juve, Mario Lemina mendekati wilayah lawan. Bola lepas tapi ada Gonzalo Higuain yang mengirim tembakan kencang masuk ke gawang Dinamo. Kedudukan 1-0 ini menenangkan Juve, mengingat Dinamo bukanlah lawan imbang bagi mereka. Malahan, kiper kedua Juventus, neto, tampak tidak berkeringat karena tidak adanya ancaman berarti dari kubu tim tamu.
Tuan rumah masih mengincar gol tambahan; dan mereka mendapatkannya pada menit 73. Gol dicetak bukan oleh pemain depan, tetapi pemain belakang. Berawal dari tendangan sudut yang dikirimkan Miralem Pjanic, Daniele Rugani menyelesaikannya dengan tandukan. Tim tamu tidak bisa berkutik lagi.

Kemunculan kembali Paulo Dybala untuk Juve, sebagai cameo kala pertandingan bersisa 10 menit, jadi hiburan lain dari laga yang mutlak jadi milik Juventus ini. Tuan rumah memastikan diri keluar sebagai juara Grup H, setelah mengoleksi 14 poin dari enam pertandingan.
Gol: Gonzalo Higuain 52, Daniele Rugani 73

dangersofwateryoyos.com pengeluaran togel hongkong Sumber: Sidomi