Hertha Berlin Terus Tempel Bayern Muenchen

Kini, mereka hanya kalah selisih gol dari Bayern Muenchen dalam puncak tabel. Hertha Berlin tidak membiarkan Bayern Muenchen melenggang sendirian di puncak klasemen Bundesliga Jerman.
Menurut livescore.com, Senin (19/09/2016), Bayern Muenchen berada di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan nilai sembilan poin, hasil dari tiga kali menang, belum pernah kalah dan seri. Hertha Berlin yang menduduki urutan kedua hanya kalah selisih gol dari Bayern Muenchen. Sementara itu, RasenBallsport Leipzig hanya berada di urutan ketiga dengan nilai tujuh poin hasil dua kali menang dan satu kali seri.
Satu setelah sang jawara bertahan memperpanjang rekor sempurna dengan menundukkan Ingolstadt 3-1, Hertha Berlin melakukan hal yang seiring keberhasilan mengatasi Schalke 04 dua gol tanpa balas di Olympiastadion, Minggu (18/09/2016).Seperti dilansir foxsports.com, mantan pemain Bayern Muenchen, Mitchell Weiser, tampil sebagai bintang utama tuan rumah berkat kontribusi satu gol plus sebuah assist. Pemain muda 22 tahun itu pertama memecahkan kebuntuan pada menit ke-64 dengan penyelesaiannya setelah menerima bola dari Peter Pekarik, dan sepuluh menit berselang Weiser mengirim umpan chip yang dikonversi pemain pengganti Valentin Stocker.
Die Alte Dame sekarang hanya kalah selisih dari Bayern Muenchen dengan kedua tim sama-sama mengoleksi sembilan poin dari tiga spieltag. Hal menarik, mereka akan terlibat bentrok langsung di Allianz Arena pada laga pertengahan pekan.Untuk Schalke 04, kekalahan ini berarti tim besutan Markus Weinzierl belum meraih barang sebiji poin pun musim ini, dan terperangkap di urutan kedua dari bawah.
Sementara itu, Mainz memanen angka penuh pertama setelah membungkam tuan rumah Augsburg 3-1 di WWK Arena. Konstantinos Stafylidis sempat menyamakan kedudukan untuk Augsburg setelah sebelumnya Jhon Cordoba mencetak gol pembuka tim tamu. Namun, langkah Mainz menggondol kemenangan akhirnya tak terbendung usai Yunus Malli dan Yoshinori Muto masuk papan skor dalam jarak enam menit (menit ke-75 dan menit ke-81). Kartu merah Jose Rodriguez pada masa injury time hanya menjadi cacat kecil dalam hasil posiitf skuat pimpinan Martin Schmidt.

F Rio Winto/RW
Livescore.com, FoxSports.com

dangersofwateryoyos.com kapaljudi Sumber: BeritaSatu