Ini Kesan Pertama Luis Milla Terhadap Timnas Indonesia

Pelatih asal Spanyol ini baru saja ditunjuk oleh PSSI untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia dan U22 menggantikan Alfred Riedl yang tidak diperpanjang kontraknya.
Saya sudah melihat video pertandingan yang dijalani Timnas Indonesia. Saya merasa pemain Indonesia memiliki koordinasi dan disiplin yang bagus, sebut Luis Milla di Jakarta beberapa waktu lalu.
Saya akan coba mengimplementasikan kriteria yang hilang kepada pemain-pemain Timnas Indonesia agar bisa bermain lebih baik, ujar pelatih yang pernah memperkuat Barcelona dan Real Madrid saat masih aktif bermain ini.
Luis Milla berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia. Kendala bahasa diakui oleh sang pelatih tidak akan menjadi masalah, Sebagai seorang pelatih, Anda selalu akan membutuhkan kerja sama yang baik dengan semua pemain. Saya pun tidak ragu akan bisa bekerja sama dengan baik bersama para pemain.
Saya akan beradaptasi dengan para pemain dan berupaya untuk bisa mengimplementasikan permainan yang saya inginkan. Memang saya memiliki kendala (bahasa). Tapi yang penting saya kerja keras dan profesional, tandas Luis Milla.
Saya memiliki hasrat untuk bisa memberikan yang terbaik dan saya yakin bisa mengatasi kendala bahasa, itulah sepakbola, imbuhnya.
Sepakbola adalah bahasa internasional yang dimengerti pemain dan pelatih, jadi kalau kami sudah bermain sepakbola kami akan langsung mengerti dengan bahasa universal sepakbola, tutup eks pelatih Spanyol U21 ini.

dangersofwateryoyos.com Situs Agen SBOBET Terpercaya, Casino Online