Italia vs Uruguay di Allianz Riviera, Mario Balotelli Dipanggil Lagi?

Satu hal yang menarik dari laga tersebut adalah tempat digelarnya pertandingan yakni di Stade Allianz Riviera yang tak lain adalah markas OGC Nice. Lantas dengan hal tersebut, apakah bisa menjadi jalan pembuka bagi Mario Balotelli untuk kembali ke timnas?
Ya, FIGC sudah memastikan bahwa mereka akan berduel dengan Uruguay pada tanggal tersebut dalam laga persahabatan. Melawan Uruguay memang tidak pernah mudah bagi Italia atau bisa dibilang bahwa mereka menjadi mimpi buruk bagi Azzurri selama ini, termasuk di Piala Dunia 2014 lalu dimana Uruguay memastikan Italia tersingkir dari babak grup.
Dari lima pertemuan terakhir, Italia tercatat hanya sanggup memenangi satu pertandingan saja dengan Uruguay yang dua kali sukses mengalahkan Italia. Pada 2013 lalu keduanya juga bertemu di Piala Konfederasi dengan hasil imbang 2-2 selama 120 menit dan kemudian Italia sukses memenangi babak adu penalti.
Sisi lain yang pantas disorot dari akan digelarnya pertandingan ini adalah terkait Balotelli. Bermain di Nice, tentunya akan menjadi tidak sopan bagi Italia untuk tidak memanggil tuan rumah yakni Balotelli. Terakhir kali ia bermain untuk Italia memang pada Piala Dunia 2014 lalu dan sekarang Balotelli sudah bisa menunjukkan kualitasnya lagi dengan kemasan 11 gol dari 16 pertandingan bersama Nice.
Sementara itu, digelarnya laga di Stade Allianz Riviera ini juga menjadi kali kedua Italia menggelar pertandingan persahabatan di stadion tersebut. Sebelumnya pada Agustus 2008 lalu mereka juga pernah berjumpa Austria disana dengan hasil akhir 2-2.

dangersofwateryoyos.com pengeluaran togel hongkong Sumber: Sidomi