Jadwal ISC A 2016: Prediksi Mitra Kukar vs Persib Bandung Live SCTV

Berikut ini prediksi pertandingan Mitra Kukar vs Persib dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan disiarkan live SCTV mulai jam 18.30 WIB.
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, menegaskan bahwa timnya mencanangkan target kemenangan atas Persib Bandung meskipun tim Naga Mekes tidak akan diperkuat bek Dedi Gusmawan yang absen karena terkena akumulasi kartu kuning.
Kendala mungkin hanya pada pemain yang terakumulasi tidak bisa main dan pemain yang cedera. Hanya Dedi Gusmawan yang akumulasi kartu, ungkap Jafri Sastra di Tenggarong beberapa waktu lalu.
Tahapannya sedang kita lihat, tapi secara kesiapan, kita tetap siap besok menghadapi Persib Bandung, tandasnya.
Dari kubu tim tamu, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, bertekad mengakhiri hasil selalu kalah jika berlaga di kandang lawan. Untuk laga tandang melawan Mitra Kukar nanti, Djadjang Nurdjaman berharap Persib tidak kalah lagi.
Pada tiga pertandingan away kami selalu kalah, pada pertandingan ini kami tak ingin kalah, tegas Djadjang Nurdjaman.
Kami akan berbuat maksimal pertandingan bakal cukup alot di lapangan. Kami akan berjuang untuk meraih hasil maksimal untuk perbaiki catatan kami di sini, imbuh pelatih yang sempat menimba ilmu di klub Italia Serie A, Inter Milan, ini.

dangersofwateryoyos.com poker online terpercaya Sumber: Sidomi