Jadwal Liga Spanyol 2017: Prediksi Valencia vs Real Madrid 23 Februari, Misi Jauhi Barca!

45 WIB. Bermain di Mestalla dalam partai tunda, tuan rumah sedikit diremehkan dalam prediksi Madrid vs Valencia. Sebaliknya tim tamu yang dikomandoi pelatih Zinedine Zidane berharap kemenangan untuk memperlebar jarak dari Barcelona.
Hingga saat ini, perbedaan Real Madrid dan Barcelona hanya satu angka. Namun, Los Blancos baru bermain 21 kali; dua laga lebih sedikit dari sang rival abadi. Artinya, jika mampu memenangi dua laga itu, selisih dari Barcelona bisa sangat masif, tujuh poin! Cuma, Madrid tak boleh berpikir terlalu jauh. Mereka harus menapak selangkah demi selangkah. Pasalnya, Valencia sangat berbahaya.
Akhir pekan lalu, Los Che mampu menundukkan tim kuat Athletic Bilbao 2-0. Artinya, meskipun masih berkutat di papan bawah, pasukan Voro bisa memberi masalah besar untuk Madrid. Terutama melalui trio penyerang mereka: Nani, Fabian Orellana, dan Simone Zaza. Si Nomor 10 Dani Parejo yang kembali ke bentuk permainan terbaik juga jadi kunci lini tengah tuan rumah.
Sementara itu, Real Madrid kini tidak lagi mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai pencetak gol. Posisinya sedikit diubah. CR7 lebih banyak turun, menyisir lapangan, dan bagai kembali ke masa ketika ia masih di Manchester United. Toh, Zidane tidak kekurangan pemain. Ada Alvaro Morata yang perlahan menyemen posisi di starting XI.

Tak bisa diabaikan adalah Gareth Bale. Winger yang baru pulih dari cedera engkel ini sudah mencetak gol di laga comebacknya. Oleh karena itu, Zizou bisa saja menepikan Lucas Vazquez untuk memberi kesempatan untuk Bale. Jika tidak, toh masih ada James Rodriguez pula. Di lini tengah dan belakang, Madrid juga tampak lebih berkelas dari Valencia.
Permasalahan bakal terletak pada kutukan Mestalla. Real Madrid kerap kerepotan ketika harus bertandang kemari. Dalam tiga lawatan terakhir, Los Blancos cuma menang sekali, seri sekali, dan kalah sekali. Dan tak boleh diabaikan pula, dalam lima persuaan pamungks melawan Los Che, Madrid juga lebih banyak seri: tiga imbang, satu menang, dan satu kalah. Jadi, tampaknya meski lebih diunggulkan, Zidane harus rela jika cuma membawa satu poin.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Valencia (4-2-3-1): Diego Alves; Montoya, Mangala, Garay, Gaya; Enzo Perez, Parejo; El Haddadi, Orellana, Nani; Zaza
Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; James Rodriguez, Benzema, Cristiano Ronaldo
HEAD TO HEAD
08-05-2016 Real Madrid vs Valencia 3-2
03-01-2016 Valencia vs Real Madrid 2-2
09-05-2015 Real Madrid vs Valencia 2-2
04-01-2015 Valencia vs Real Madrid 2-1
04-05-2014 Real Madrid vs Valencia 2-2
PREDIKSI SIDOMI: 49-51

dangersofwateryoyos.com Situs Agen SBOBET Terpercaya, Casino Online