Jelang Piala AFF 2016, Evan Dimas Absen Latihan

Begitu pula dengan bek kiri Abdul Rachman. Alhasil, keduanya pun harus menepi sementara dari pemusatan latihan Timnas Indonesia yang digelar di Tangerang.
Meskipun begitu, Evan Dimas dan Abdul Rachman diyakini akan segera pulih karena keduanya hanya terserang flu lantaran cuaca yang tidak menentu.
Evan Dimas dan Abdul Rachman mendapatkan suntikan lagi hari ini agar bisa cepat sembuh, ungkap pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, usai memimpin pemusatan latihan timnas beberapa waktu lalu.
Kami masih melihat perkembangan mereka yang diperkirakan bisa sembuh dalam beberapa hari, lanjut pria asal Austria ini.
Khusus untuk Evan Dimas, gelandang milik Bhayangkara FC ini hampir pasti masuk skuat Timnas Indonesia yang akan tampil di Piala AFF 2016 nanti. Ia selalu dimainkan penuh di semua laga ujicoba internasional yang telah dilakoni tim Merah Putih sejauh ini.
Terkait garansi itu, mantan kapten Timnas Indonesia U19 ini memilih untuk bersikap tetap merendah. Timnas adalah sepakbola yang sesungguhnya. Impian sejak kecil seorang pemain sepak bola adalah bermain untuk timnas, tuturnya.
Begitu pun dengan saya. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya bisa mewujudkan itu semua, tapi saya masih harus banyak belajar dan terus mengejar mimpi itu, imbuh pemain asli Surabaya ini.

dangersofwateryoyos.com pengeluaran togel hongkong Sumber: Sidomi