Jika Tinggalkan Barca, Neymar Pilih Flamengo Bukan Santos!

Ia mengaku siap-siap saja berlaga untuk klub legendaris negara tersebut, Flamengo. Neymar yang merupakan pemain binaan Santos, menyatakan sangat berminat tampil di Stadio Maracana sebagai pemain Flamengo.
Perjalanan Neymar di Barcelona masih sangat panjang. Ia baru saja menambah durasi kontraknya hingga 2021. Bahkan bisa dikatakan, meski sudah tiga tahun bersama Barca, ini baru awal. Dua gelar Liga Spanyol, Copa del Rey, Supercopa de Espana, ditambah satu gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub, barulah bagian pertama dari karier Ney di Blaugrana.
Dan mengingat selama ini Neymar digadang-gadang sebagai penerus Lionel Messi, jelas Barca akan menahannya sangat lama. Bahkan mungkin hingga usia di atas 33 atau 34 tahun seperti Messi. Jadi, peluang Neymar kembali ke kampung halaman masih sangat lama.
Meskipun demikian, bukan berarti sang bintang internasional Brazil tak memikirkan kemungkinan itu. Dalam liburannya ke Brazil baru-baru ini, Neymar malah menyebutkan, keinginan suatu saat nanti berlaga untuk Flamengo.

Dikutip dari CNN Indonesia, pria yang tahun lalu masuk sebagai finalis Ballon dOr tersebut menyebut, Jika bisa, saya ingin sekali berlaga untuk Flamengo. Adalah kehormatan besar bagi saya untuk bermain di (Stadion) Maracana.
Ucapan Neymar ini bagaikan klarifikasi dari pernyataan sebelumnya. Ketika di Olimpiade 2016 lalu, ayah Neymar digosipkan menyebut sang anak ingin berlaga di Fla. Begitu isu terdengar, Neymar sempat pura-pura membantah gosip tadi. Tapi kini, kalimat Neymar ingin bermain di Flamengo bakal membuat fans klub tersebut girang bukan kepalang.
Zico sendiri sebagai legenda klub menyebut, Bukan hal baru bagi Neymar untuk datang dan bermain bersama kami. Ia adalah salah satu pemain terbaik dunia; dan luar biasa dirinya bisa ambl bagian.

dangersofwateryoyos.com pengeluaran togel hongkong Sumber: Sidomi