Martin Odegaard, Anak Hilang Real Madrid, Bakal Hijrah ke Ajax Atau Heerenveen

Tentu tidak dijual, tetapi dipinjamkan. Odegaard kemungkinan akan melanglang ke Liga Belanda, bergabung entah ke Ajax Amsterdam atau Heerenveen. Peluangnya pindah ke Liga Prancis untuk tampil ke Rennes justru mengecil.
Awalnya, Rennes lebih dijagokan untuk mendapatkan Martin Odegaard. Bahkan klub tersebut sudah membujuk Madrid sejak musim panas lalu. Namun ketika itu perpindahan Odegaard terganjal oleh aturan FIFA, mengingat usia sang bintang muda Castilla belum memenuhi syarat. Kini justru tim lain yang lebih punya kesempatan menggandeng sang pemuda ajaib asal Norwegia.
Saat pertama kali datang ke Real Madrid pada bursa transfer musim dingin 2015, Martin Odegaard sudah menjadi fenomena. Bukan apa-apa ia digaji sangat mahal oleh Real Madrid, yang tergiur dengan bakatnya. Namun ternyata, Odegaard yang masih sangat remaja tidak bisa bersaing di skuat Los Blancos yang luar biasa.

Ia memang menjalani debut di musim pertama bersama Los Blancos. Tetapi sejak saat itu hanya tampil dua kali untuk tim utama. Malahan, Odegaard sempat membuat pelatih Zinedine Zidane dan presiden klub Florentino Perez bersengketa. Sementara Perez berkeyakinan Odegaard sudah cukup punya kemampuan, Zizou melihatnya tidak layak bersaing.
Oleh karena itu, Martin Odegaard harus membuktikan diri kepada Zizou. Caranya adalah mencari kompetisi yang lebih kompetitif daripada yang digelutinya saat ini, Segunda Division B. Dan Liga Belanda adalah liga ideal untuk hal itu. Ajax dan Heerenveen juga punya tradisi apik dalam mengembangkan pemain muda.
Datang ke Eredivisie memang bukan harapan Odegaard, yang dalam kontraknya punya klausul berhak latihan bersama tim utama Real Madrid. Tapi ini adalah opsi satu-satunya saat ini daripada kariernya macet di Castilla; sehingga peluang mekarnya bisa lebih lama.

dangersofwateryoyos.com poker online terpercaya Sumber: Sidomi