Menang 13 Laga Beruntun, Ini kata Pelatih Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji pasukannya yang tampil cemerlang sepanjang paruh peruh pertama musim ini. Namun dia juga menyadari tugas yang jauh lebih berat menanti mereka.
Chelsea menorehkan 13 kemenangan beruntun di Premier League setelah menundukkan Stoke City, 4-2, Sabtu (31/12). Pasukan Conte pun kini memimpin klasemen dengan koleksi 49 poin atau berselisih enam angka atas penghuni urutam kedua, Liverpool.
Dalam pertandingan di Stamford Bridge Chelsea unggul berkat gol-gol yang dilesakkan Willian pada menit ke-57 dan 65, serta Gary Cahill (34) dan Diego Costa (85). Sementara dua gol balasan Stoke dicetak Bruno Martins Indi pada menit ke-46 dan Peter Crouch (64).
The Blues telah memenangkan 16 dari 19 partai Premier League yang telah mereka mainkan. Kini pasukannya berada di puncak, namun Conte mengingatkan tantangan kini justru semakin berat.
“Paruh pertama musim ini memang sungguh luar biasa bagi kami dan akan sangat sulit mengulangnya,” ujar Conte.
“Kami bermain 19 kali, menang 16 kali, sekali seri dan dua kali kalah. Ini pencapaian yang hebat. Penting untuk mengetahui bukan perkara mudah mengurangi catatan ini,” paparnya.
“Menurut saya, paruh kedua akan sulit bagi kami karena pada awal musim kami memulainya sebagai underdog. Semua orang tak memandang kami namun kini semua mata tertuju pada kami. Kami harus menyadari ini,” ujarnya lagi.
“Kami harus bekerja lebih keras dan menemukan solusi tepat untuk memenangkan setiap pertandingan namun ini tak akan mudah,” ungkapnya.
“Hari ini kami bahagia,” ungkapnya.

Jaja Suteja/JAS
Sportinglife

dangersofwateryoyos.com pengeluaran togel hongkong Sumber: BeritaSatu