Mesut Ozil Main Buruk Karena Arsenal Tim Jelek

Menurut pemain legenda Jerman tersebut, justru Arsenal lah yang membuat performa Ozil buruk karena mereka tidak bisa mengakomodasi kemampuan hebat yang dimiliki oleh eks pemain Schalke tersebut.
Kualitas Ozil sebenarnya sudah tak perlu diragukan lagi. Ia dikenal sebagai salah satu playmaker terbaik yang ada saat ini yang sudah dibuktikan dengan banyaknya assists yang ia buat. Tapi sayangnya, bersama Arsenal kemampuan hebat Ozil tetap saja tak bisa membawa timnya meraih gelar juara. Lebih menyedihkan lagi karena banyak komentar yang mengatakan jika Ozil selalu menghilang di partai besar.
Kekalahan Arsenal atas Chelsea dan Bayern Munchen lalu menjadi bukti nyata betapa Ozil dicerca karena tidak bisa memberikan kontribusi maksimal kepada tim. Berbeda halnya ketika Arsenal hanya menghadapi tim kecil dimana Ozil malah bisa menunjukkan kemampuan bagusnya. Situasi tersebut tentunya menjadi tidak bagus bagi Ozil namun ia mendapatkan dukungan dari Bierhoff.
Jika saya melihat Ozil, pemain yang mendapatkan banyak kritik ketika Arsenal kalah 5-1 dari Bayern Munchen, ia sebenarnya tidak banyak mendapatkan dukungan dari rekan setimnya. Padahal, Ozil adalah pemain yang butuh dukungan untuk bisa menunjukkan kualitasnya. Saya rasa Arsenal telah membuatnya kecewa, terang Bierhoff.
Masa depan Ozil di Arsenal sendiri kini menjadi semakin memudar. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2018 nanti yang artinya Arsenal punya waktu yang tidak banyak lagi untuk meyakinkan Ozil agar mau memperpanjang kontrak. Masalahnya adalah Arsenal sendiri tidak bisa menawarkan sesuatu yang besar kepada Ozil seperti sebuah gelar juara bergengsi.
Ditambah, Arsenal kemungkinan juga akan mendepak manajer Arsene Wenger di akhir musim nanti. Siapa pun tahu bahwa Ozil telah berkata bahwa alasannya bergabung dengan Arsenal adalah karena Wenger sehingga jika manajer asal Prancis itu pergi, maka kemungkinan besar Ozil pun juga akan meninggalkan Emirates Stadium.

dangersofwateryoyos.com kapaljudi Sumber: Sidomi