Michael Keane Gantikan Glen Johnson di Timnas Inggris

Ini adalah pergantian kedua yang harus dilakukan oleh Gareth Southgate setelah sebelumnya ia juga kehilangan Raheem Sterling dan posisinya sudah digantikan oleh Andros Townsend.
Keane sendiri sebelumnya belum pernah bermain bagi Timnas Inggris senior. Pemain didikan Manchester United yang pernah dipinjamkan ke Leicester City, Derby County, Blackburn Rovers, dan kemudian permanen di Burnley tersebut hanya berpengalaman di Inggris U19, U20, dan U21. Namun meski kali ini mendapatkan panggilan dari timnas senior, peluang Keane untuk bermain melawan Malta dan atau Slovenia nanti sangat kecil.
There’s a change to the #ThreeLions squad:
Michael Keane (@BurnleyOfficial) @glen_johnson (@stokecity) pic.twitter.com/zO3nsdO9OL
England (@England) October 4, 2016

Pemanggilan pemain berusia 23 tahun itu tentunya menarik untuk diperhatikan. Musim ini performa Burnley memang masih angin-anginan, namun Keane menjadi jantung permainan Burnley di lini pertahanan. Ia selalu bermain di setiap pertandingan musim ini dan sudah mencetak satu gol ketika mengantar timnya mengalahkan Watford beberapa waktu lalu.
Sementara itu, Johnson sendiri dipastikan merasa kecewa karena batal kembali memperkuat Inggris. Eks pemain Liverpool dan Portsmouth ini memang sudah tidak dipanggil lagi ke dalam skuad sejak terakhir kali masuk pada Piala Dunia 2014 lalu. Dan kini ketika mendapatkan panggilan, ia malah mengalami cedera dan harus menunda lagi peluang itu.
Dengan masuknya Keane, maka berikut adalah skuad Timnas Inggris untuk laga kontra Malta dan Slovenia nanti:
Kiper: Joe Hart (Torino), Fraser Forster (Southampton), Tom Heaton (Burnley)
Bek: Gary Cahill (Chelsea), Phil Jagielka (Everton), Chris Smalling (Man United), Kyle Walker (Tottenham), John Stones (Man City), Ryan Bertrand (Southampton), Danny Rose (Tottenham), Michael Keane (Burnley)
Gelandang: Theo Walcott (Arsenal), Jordan Henderson (Liverpool), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Dele Alli (Tottenham), Eric Dier (Tottenham), Andros Townsend (Crystal Palace), Jesse Lingard (Man United), Michail Antonio (West Ham)
Striker: Wayne Rooney (Man United), Daniel Sturridge (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester), Marcus Rashford (Man United)

dangersofwateryoyos.com kapaljudi Sumber: Sidomi