Mourinho Akui Perlawanan Southampton Cukup Alot

CO.ID,LONDON — Manchester United (MU) berhasil merebut gelar juara Piala Liga Inggris, Senin (27/2) dini hari WIB. Pada laga final, United berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 3-2 di Stadion Wembley.
Tiga gol United dilesakkan oleh striker Zlatan Ibrahimovic dan Jese Lingard. Southampton berhasil membalas dua gol melalui aksi striker anyar mereka, Manolo Gabbiadini.
Dilasnir dari laman resmi MU, sang pelatih Jose Mourinho mengakui pertandingan kontra Southampton bukanlah laga yang mudah. “Saya memberikan pujian kepada Southampton. Ini pertandingan yang alot,” ujar Mourinho.
Ia menilai, the Saints telah banyak melakukan persiapan untuk memberikan perlawanan dalam pertandingan semalam. Pada satu sisi, kata dia, MU disibukan dengan jadwal pertandingan dan perjalanan untuk menjalani Liga Primer Inggris .
Mourinho pun juga memuji penampilan dari striker baru Southampton, Gabbiadini. “Gol yang ia ciptakan sungguh luar biasa. Secara teknis, itu adalah tendangan yang sulit. Gabbiadini memang fenomenal,” kata dia.

dangersofwateryoyos.com Situs Agen SBOBET Terpercaya, Casino Online