Pelatih West Brom: Arsenal Lebih Kuat Dibanding Chelsea

Manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis, menyatakan dirinya yakin Arsenal memiliki skuat yang lebih kuat dibanding pemimpin klasemen Premier League saat ini, Chelsea. Pulis mengungkapkan hal ini setelah pasukannya menyerah 0-1 di Stadion Emirates dalam lanjutan Premier League, Senin (26/12).
Gol kemenangan tuan rumah dilesakkan Olivier Giroud. Berkat kemenangan ini, Arsenal kini tetap kokoh bertengger di urutan kedua klasemen Premier Leagur.
West Brom juga mengalami kekalahan saat tandang ke markas Chelsea, beberapa waktu lalu. Meski kini Chelsea bertengger di puncak, Pulis tetap menyebut Arsene Wenger memiliki skuat yang lebih baik dibanding pasukan Antonio Conte.
“Jika Anda melihat para pemain yang tidak bermain dan tak masuk tim hari ini lalu Anda melihat skuat Chelsea, menurut saya Arsenal jelas memiliki pasukan yang lebih tangguh,” kata Pulis.
“Arsenal mungkin memiliki skuat yang memiliki daya tahan paling bagus untuk mengarungi kompetisi ini namun menarik pula melihat apa yang akan dilakukan Chelsea,” paparnya.
Meski Chelsea kini memimpin klasemen, Pulis yakin tim berjulukan The Blues ini akan menambah kekuatan pada bursa transfer Januari. “Saya pikir Chelsea akan belanja pemain. Roman Abramovich (pemilik Chelsea) tak akan berpangku tangan,” tuturnya.
“Jendela transfer empat atau lima tim top Inggris akan menarik,” katanya lagi.
Arsenal kini berada di posisi keempat tertinggal sembilan poin oleh Chelsea yang telah mengoleksi 46 poin. Posisi kedua dan ketiga diisi Manchester City dan Liverpool masing-masing dengan 39 dan 37 poin.

Jaja Suteja/JAS
Goal

dangersofwateryoyos.com kapaljudi Sumber: BeritaSatu