Prediksi Arsenal Vs Bayern Muenchen: Atas Nama Kehormatan

id, LONDONArsenal akan melakoni laga bertajuk mission impossible kala menghadapi Bayern Muenchen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (8/3) dini hari WIB. Mereka kalah 1-5 di leg pertama dan didera beragam permasalahan di internal klub.
Namun demikian pasukan Meriam London akan tetap tampil habis-habisan pada laga ini, paling tidak untuk menjaga kehormatan mereka. Sebagai klub besar Inggris dan tampil di depan pendukung sendiri.
BACA JUGA:Prediksi Napoli Vs Real Madrid: Los Blancos Belum AmanIbra dan Mings Sama-sama Dijatuhi Sanksi dari FA
The Gunners memiliki banyak masalah di internal jelang laga lawan Bayern. Mulai dari desakan pemecatan Arsen Wenger menyusul hasil buruk yang diraih anak asuhnya, pertikaian Alexis Sanchez dengan para pemain Arsenal serta Wenger sendiri, hingga rentetan sejumlah pemain cedera.
Beberapa pilar masih harus absen karena cedera, seperti Santi Cazorla, Mohamed Elneny, hingga yang terbaru, Mesut Ozil.
Situasi pelik juga makin terasa di kubu Arsenal setelah akhir pekan lalu mereka harus menyerah 1-3 atas tuan rumah Liverpool dalam lanjutan Premier League.
Dalam laga tersebut, Arsene Wenger membuat keputusan mengejutkan dengan baru memainkan Alexis Sanchez sejak awal babak kedua. Meski demikian, Sanchez kemungkinan akan kembali ke starting eleven di partai versus Bayern.

dangersofwateryoyos.com poker online terpercaya Sumber: Pojoksatu.id