Ronaldo Balas Tweet Tahun Baru 2017 Versi Toni Kroos, Jerman Sakit Hati?

Setelah melihat Kroos mengganti angka 17 dengan skor pertandingan Brazil vs Jerman, Ronaldo tak mau kalah. Ia mengunggah status facebook yang bisa bikin Jerman sakit hati di hari pertama tahun 2017. Bagaimana status Ronaldo kali ini?
Jangan melukai jika tidak mau dilukai. Ungkapan itu pas benar untuk Toni Kroos. Untuk merayakan tahun baru kali ini, gelandang internasional Jerman itu bermaksud melucu. Ia mengirim gambar bertuliskan Feliz 2017 di akun twitternya. Cuma, angka 17 di bagian belakang diganti dengan bendera Brazil dan Jerman.
Bagi mereka yang tidak menyukai sepakbola, tentu tweet Toni Kroos itu bagai tanpa makna. Namun, penggemar sepakbola paham, Kroos merujuk pada skor laga semifinal Piala Dunia 2014 lalu. Kala itu, Jerman sukses membantai tuan rumah Brazil dengan skor 1-7. Bahkan, angka tersebut merupakan aib terbesar dalam sejarah sepakbola tim Samba.
Selepas Toni Kroos mencuitkan hal tersebut, lebih dari 150.000 akun meretweet cuitan tadi dengan berbagai ekspresi. Orang-orang Brazil tidak sedikit yang jengah. Misalnya, Marcelo, rekan setim Kroos di Real Madrid yang meminta agar tetap ada respek dari siapapun dalam merayakan tahun baru ini. Marcelo memang tidak menunjuk batang hidung Kroos, tetapi semua tahu maksudnya.

Senior Marcelo di timnas Brazil, Ronaldo punya cara yang lebih pas dalam membalas guyonan Toni Kroos. Kali ini tidak melalui akun twitter, tetapi akun facebook. Dalam postingan terbaru Ronaldo, ia menampilkan foto pertandingan final Piala Dunia 2002. Kala itu Ronaldo dengan gaya rambut kuncungnya mengerjai lini belakang Jerman.
Ronaldo mencetak dua gol untuk kemenangan Brazil 2-0 di laga tersebut. Bahkan kiper sekaliber Oliver Kahn pun tak bisa menahan lajunya. Oleh karena itu, Ronaldo kali ini mengucapkan selamat tahun baru 2017 dengan ucapan Feliz 2017, tetapi mengganti angka 20 di depan dengan bendera Brazil dan Jerman, yang melambangkan skor final Piala Dunia 2002 lalu.
Nah, apakah masyarakat Jerman sakit hati dengan postingan Ronaldo yang disukai lebih dari 370 ribu akun ini?

dangersofwateryoyos.com kapaljudi Sumber: Sidomi