Selangor FA Tak Daftarkan Andik Vermansah

Apakah itu berarti Andik Vermansyah bukan lagi pemain klub papan atas negeri jiran tersebut? Ternyata tidak, winger Timnas Indonesia itu hanya absen di putaran pertama kompetisi karena masih cedera dan harus menepi selama 3-4 bulan.
Andik Vermansah belum pulih dari cedera lututnya. Tapi, kami bernegosiasi dengan agennya untuk solusi yang sangat menguntungkan, ujar Sekretaris Umum Selangor FA, seperti dilansir The Star.
Andik Vermansah akan menepi selama tiga atau empat bulan. Sekali dia pulih dan fit untuk bermain, kami akan mendaftarkannya di bulan Mei, janjinya.
Sebagai pengganti Andik Vermansah, Selangor FA merekrut pemain asing Timor Leste kelahiran Brasil, Juliano Miniero. Jika nantinya Andik Vermansah kembali, maka Selangor FA harus mencoret satu dari empat pemain asingnya saat ini, yaitu Juliano Miniero, Francis Forkey Doe, Ugo Ukah, atau Victor Astafei.
Andik Vermansah sendiri masih berada di Surabaya untuk menjalani pemulihan cedera yang didapatnya saat memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 lalu. Mantan pemain Persebaya Surabaya ini pun meminta maaf karena belum bisa membela Selangor FA.
Good luck Selangor FA, dan maaf belum boleh tolong (belum bisa membantu). Semoga dimudahkan tahun ini dan boleh (bisa) menjadi juara, Amin. Selangor bisa! cuit Andik Vermansah melalui Instagram dengan bahasa Melayu Malaysia belum lama ini.

dangersofwateryoyos.com Situs Agen SBOBET Terpercaya, Casino Online