Setelah 3 Tahun, Mangala Cetak Gol Lagi

Solopos.com, VALENCIA Eliaquim Mangala mengalami momentum langka. Pemain buangan Manchester City tersebut mencetak gol untuk Valencia ketika melawan Leganes pada lanjutan Liga Primera di Stadion Mestalla, Valencia, Rabu (1/3/2017) dini hari WIB.
Itu menjadi satu-satunya gol Mangala dalam tiga tahun terakhir dalam kariernya. Sebelumnya, gol terbaru pemain berusia 26 tahun tersebut dicetak untuk Porto ke gawang Sevilla pada Liga Europa, April 2014. Sejak itu, dia selalu gagal mencatatkan namanya di papan skor dalam 64 pertandingan bersama Manchester City sebelum bergabung dengan Valencia sebagai pemain pinjaman pada musim panas lalu.

Mangala merobek gawang Leganes dengan gol sundulan pada menit ke-29. Gol pertama Mangala untuk Valencia itu menjadi satu-satunya gol pada bentrok di Mestalla kemarin. Los Che, julukan Valencia, tidak bisa menambah gol meski mereka unggul jumlah pemain sejak gelandang Leganes, Alberto, diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-80.
Kemenangan dengan skor tipis ini mengerek posisi Los Che ke peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Primera. Sebelumnya, Valencia sempat terseok-seok di dasar klasemen. Namun, tren apik mulai diperoleh Dani Parejo cs.
Januari lalu, mereka mendatangkan Fabian Orellana dan Simone Zaza ke Mestalla. Musim ini, Valencia sudah mengalami setidaknya tiga pergantian pelatih. Mulai dari Pako Ayestaran hingga Cesare Prandelli. Valencia kemudian lebih memercayakan kepada Salvador Gonzalez Voro yang sudah cukup lama berada dalam staf kepelatihan Los Che.
Selain itu, Valencia juga resmi mengangkat Jose Ramon Alesanco sebagai Direktur Olahraga yang baru menggantikan Jesus Garcia Pitarch yang mundur, Januari lalu. Alesanco sebelumnya merupakan pelatih di akademi Los Che.
Valencia telah mencapai kesepakatan dengan Jose Ramon Alesanco sebagai Direktur Olahraga baru. Dia akan masuk struktur bersama Vincente Rodriguez [mantan pemain Valencia] akan menjadi Sektretaris Teknik yang baru, ujar pernyataan resmi Valencia, seperti dilansir Football Italia, Rabu.

lowongan kerja lowongan kerja MARKETING KREDIT, SURVEYOUR, SOPIR, informasi selengkapnya KLIK DISINI

dangersofwateryoyos.com kapaljudi Sumber: Solopos