Timnas Indonesia Dipastikan Ikut SEA Games 2017

Sebelumnya, Kemenpora sempat mengancam tidak akan mengirim tim sepakbola ke SEA Games 2017 jika penampilan timnas senior di Piala AFF 2016 mengecewakan.
Seiring dengan lolosnya Timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl ke final Piala AFF 2016 setelah menyingkirkan Vietnam, Kemenpora pun berubah pikiran. Juru bicara Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, memastikan bahwa kini tiket ke SEA Games 2017 sudah di tangan timnas meskipun yang akan dikirim nanti adalah Timnas Indonesia U23.
Waktu itu kami memang masih belum pastikan sepakbola termasuk dalam cabang olahraga yang masuk kontingen Indonesia karena pertimbangannya adalah belum ada indikator bahwa sepakbola itu dipastikan akan bisa meraih medali, kata Gatot S. Dewa Broto di Jakarta beberapa waktu lalu.
Makanya tolak ukurnya adalah timnas senior di Piala AFF 2016. Tapi setelah sekarang masuk final dan di luar dugaan, jadi tiket SEA Games 2017 itu sudah di tangan mereka, tambah tangan kanan Menpora Imam Nahrawi ini.
Timnas Indonesia secara mengejutkan lolos ke final Piala AFF 2016 setelah berhasil menahan imbang Vietnam dengan skor 2-2 di leg kedua berkat gol Stefano Lilipaly dan penalti Manahati Lestusen. Di leg pertama, skuad asuhan Alfred Riedl menang 2-1. Dengan demikian, target ke final sudah terpenuhi.

dangersofwateryoyos.com Situs Agen SBOBET Terpercaya, Casino Online