Timnas Indonesia Ditekuk Vietnam, Stefano Lilipaly Tak Berkecil Hati

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, ternyata tidak berkecil hati dengan kekalahan tersebut.
Kemenangan itu bagus, tentu saja, tapi jika Anda ingin benar-benar melakukan sesuatu di dalam hidup, rahasianya adalah belajar bagaimana kalah, ujar Stefano Lilipaly beberapa waktu lalu.
Tak ada yang bisa terus tak terkalahkan setiap waktu, sambung pesepakbola kelahiran Belanda berdarah Indonesia ini.
Jika Anda bisa bangkit setelah dihantam kekalahan dan maju untuk meraih kemenangan kembali, maka Anda bisa jadi juara suatu hari nanti, imbuh Stefano Lilipaly yang menjadi satu-satunya pemain naturalisasi di Timnas Indonesia saat ini.
Stefano Lilipaly menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan Timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl dan laga kontra Vietnam merupakan pertandingan come-backnya setelah sekian lama gagal memperkuat tim Merah Putih.
Klub Belanda yang kini diperkuat Stefano Lilipaly, SC Telstar, pun mengizinkan gelandang andalannya itu untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 mendatang.
Kami ingin memberikannya kesempatan besar untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Kami memberikan kesempatan itu dengan senang hati, kata pelatih SC Telstar, Michel Vonk.
Tentu kami akan merasa kehilangan dia, tapi ini adalah keharusan membela tim nasional dan dia akan berkembang dengan hal itu. Dia selalu mendapat dukungan dari kami. Dengan pengalaman internasional itu, ia pasti bisa menjadi lebih baik, imbuh mantan pemain Manchester City ini.

dangersofwateryoyos.com Situs Agen SBOBET Terpercaya, Casino Online