Ungkapan Terima Kasih Schmeichel untuk Ranieri

com, Leicester: Leicester City memutuskan untuk mengakhiri kontrak Claudio Ranieri pada Kamis 23 Februari. Pelatih asal Italia tersebut dipecat karena gagal membawa The Foxes tampil bersinar pada kompetisi Liga Primer Inggris musim ini.Leicester memang tampil buruk pada Liga Inggris musim ini. Buktinya, mereka tercecer di posisi ke-17 klasemen dengan mengoleksi 21 poin. Ancaman degradasi semakin besar karena mereka hanya terpaut satu poin dari peringkat ke-18 Hull City.

Hal ini tentu terasa ironi bagi Leicester. Sebab, mereka merupakan pemenang gelar pada musim lalu.

Baca: Ini Nominasi Calon Pelatih Baru Leicester Pengganti Ranieri

Situasi Leicester juga semakin buruk setelah mereka menelan kekalahan dari Sevilla dengan skor 1-2 pada leg pertama 16-besar Liga Champions, Kamis 23 Februari dini hari WIB.Situasi yang dialami musim ini rupanya membuat manajemen Leicester geram. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk memecat Ranieri.Keputusan Leicester memecat Ranieri membuat para pemain sedih. Salah satunya adalah kiper Leicester Kasper Schmeichel. Ia pun mencoba untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ranieri lewat akun Instagram.

Baca: Curahan Hati Ranieri Usai Dipecat Leicester

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ranieri atas segala sesuatu yang sudah ia lakukan untuk Leicester FC. Bagi saya pribadi, ia layak mendapat penghormatan dan pujian yang besar atas pencapaian yang ia berikan kepada kami. Terima kasih bos,” ujar Schmeichel.Sebagai gantinya, Leicester mempercayakan kursi kepelatihan sementara kepada asisten pelatih Ranieri, Craig Shakespeare dan Mike Stowell. Mereka akan menjalankan tugas pertamanya mendampingi Leicester saat menghadapi Liverpool pada Selasa 28 Februari dini hari WIB. (Sportsmole)Video: Ranieri, From Hero to Zero(PAT)

dangersofwateryoyos.com Situs Agen SBOBET Terpercaya, Casino Online