Xavi Inginkan Verratti Gabung ke Barcelona

com
BARCELONA, suaramerdeka.com Marco Verratti rupanya menjadi pemain idaman yang sangat diimpikan Xavi Hernandez untuk bisa bergabung dengan Barcelona. Verratti akan menjadi transfer yang ideal untuk Barcelona, menurut pendapat saya, terang Xavi kepada Le Parisien.
Barca sendiri disebut sudah lama menjadikan gelandang Paris Saint-Germain itu sebagai buruan utama, terlebih sejak Xavi memutuskan hengkang. Pada awal musim 2016/17 lalu, nama Verratti juga disebut akan berlabuh ke Catalonia kendati pada akhirnya harus puas dengan mendatangkan Andre Gomes.
Bukan tanpa alasan mengapa Xavi ingin Verratti bergabung dengan Barca. Di mata pemain Al Saad itu, Verratti memiliki gaya bermain yang mirip dengannya sehingga bisa memberi banyak keuntungan bagi Barca.
Saya rasa Verratti punya kemiripan dengan saya. Dia selalu bergerak untuk mencari bola di area dalam lapangan dan kemudian membawanya maju dan mendikte permainan. Seperti saya, Verratti tidak pernah kehilangan bola. Tekniknya luar biasa, urai Xavi.
Hanya saja, impian Xavi tersebut agaknya sulit untuk terwujud. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun baru saja mengatakan akan setia bersama PSG dan bertekad untuk mempersembahkan gelar juara Liga Champions bagi klub asal Ibukota Prancis tersebut. Verratti adalah pemain yang sangat ingin saya saksikan di Barca, tegas Xavi.
(Andika Primasiwi, ds / CN26)
Comments comments

HL 2017-03-09

Xavi Inginkan Verratti Gabung ke Barcelona
Reviewed by Andika Primasiwi on
Mar 09.
Foto: FIFA.com BARCELONA, suaramerdeka.com – Marco Verratti rupanya menjadi pemain idaman
Foto: FIFA.com BARCELONA, suaramerdeka.com – Marco Verratti rupanya menjadi pemain idaman
Rating: 0

dangersofwateryoyos.com poker online terpercaya Sumber: SuaraMerdeka