Zidane: Madrid Disalip Barca? Liga Spanyol Masih Sangat Terbuka!

Kegagalan Madrid meraih poin penuh di jornada 25, membuat Los Blancos tertinggal satu angka dari sang rival abadi. Meskipun demikian, Madrid menyimpan satu laga lebih banyak. Zidane sendiri menyebut, timnya belum menyerah untuk gelar juara La Liga.
Tim sebesar Real Madrid, tak pernah lagi merasakan gelar juara Liga Spanyol sejak 2012. Artinya, jika tahun ini gagal, maka Los Blancos minimal puasa gelar selama enam tahun beruntun. Bukan catatan yang membanggakan, karena dalam kurun waktu yang sama Barcelona mampu merebut tiga gelar, bahkan mungkin empat tahun ini. Sialnya, ketika ada peluang di depan mata, Madrid justru tertimpa krisis.
Sejak awal Januari 2017 hingga kini performa Los Blancos terus memburuk, termasuk ketika ditahan imbang 3-3 oleh Las Palmas pada Kamis (2/3) lalu. Cuma, Zidane belum mau mengibarkan bendera putih. Katanya, Kami akan terus berjuang. Jelas bakal sulit terutama mendekati akhir kompetisi. Saya sudah mengatakan hal itu, dan bertahan pada pernyataan tersebut.

Kami tidakk berada di puncak klasemen lagi, tetapi La Liga selalu terbuka lebar (pemenang belum bisa ditentukan). Kami tidak akan menyerah dalam pertarungan. Ini ibarat lari maraton, bukan spirnt. Dan kami akan melewati masa-masa (suram) ini. Kami harus selalu berpikir positif.
Belakangan, Zidane kerap dipertanyakan. Terutama soal susunan pemain yang dipakainya, plus taktik yang tampak biasa-biasa saja. Namun Zizou menegaskan, masalah utama Madrid bukan di sana.
Katanya, Mungkin kami tidak memiliki energi yang sama seperti di laga-laga sebelumnya, sebelum membalikkan skor dalam sebuah laga. Kami membiarkan beberapa poin lepas, tapi kami tak boleh lantas panik. Semua teratasi jika kami bekerja bersama-sama.

dangersofwateryoyos.com Situs Agen SBOBET Terpercaya, Casino Online